Rabu, 17 September 2014

My Biodata :)


Haii teman-teman.. Nama saya Asy-Syifa Rahmania. Saya asli Malang tepatnya di Jetis, lumayan dekat dengan UMM kampus III. Saya lahir tanggal 25 Agustus 1996, pemilik zodiak virgo. Kalau makanan kesukaan saya itu semuanya sih yang penting halal dan enak kalau dimakan. Kalau minuman tentunya air putih, sumber mineral utama yang dibutuhkan semua orang. Saya punya hobi yang simpel sih dan pastinya semua orang suka dengan hobi saya ini, yaitu makan, tidur, beribadah, nonton TV atau film roman, dan pastinya karena sekarang saya telah menjadi mahasiswa maka "belajar" juga harus menjadi hobi saya. Jujur saya sekarang sangat menikmati masa-masa awal perkuliahan di Fakultas Ilmu Kesehatan UMM, jurusan Fisioterapi. Doakan saya ya teman-teman agar menjadi Fisioterapis handal nantinya. Amin. Saya punya motto, yang lebih tepatnya ini motto terinspirasi dari bukunya Muhammad Assad yang berjudul "Dream, Do, Deliver" .
Salam kenal semuanyaaa :). Thank's :) .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar